Citralinguist Translation Agency, Ada untuk Layanan Terjemahan yang Bermutu

Selasa, 03 September 2024

Jasa Penerjemah Tersumpah untuk Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Citralinguist Agency, merupakan Agency, Jasa Penerjemah Tersumpah yang melayani wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto khususnya dan seluruh wilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya. Berpengalaman cukup lama dan melayani banyak pelanggan dalam hal mengurus jasa penerjemah tersumpah. 

Jasa penerjemah tersumpah untuk Surabaya dan kota di sekitarnya ini, melayani banyak pasangan bahasa; Inggris, Mandarin, Arab, Spanyol, Jerman, Belanda, Malaysia, Thailand dan lain sebagainya. 

Sejauh ini untuk mempermudah pekerjaan klien,  kami jasa penerjemah tersumpah Surabaya Citralinguist, juga memberi layanan untuk legalisir, ke kementerian hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, juga ke kedutaan. termasuk juga layanan apostille, kemenag, DIKTI dan Mahkamah Agung. 

Kami hidup dari pemberian jasa penerjemah tersumpah, maka wajib hukumnya bagi kami, untuk merahasiakan semua data pribadi Anda. Karena kebanyakan klien adalah menerjemahkan data pribadi seperti; KTP, Surat Nikah, SIM, Akte Lahir, KK, Akte perusahaan, Ijazah, Raport, surat perjanjian dan semua dokumen pribadi atau perusahaan .

Apakah jasa penerjemah tersumpah kami terdaftar di AHU Kementerian Hukum dan HAM? Iya, tentu saja, karena jika penerjemah tersumpah kami tidak terdaftar di kementerian Hukum dan HAM, pekerjaan kami sudah ambruk sejak lama, karena tidak laku.

Apakah jasa penerjemah kami juga memberi layanan untuk terjemahan biasa? Iya, Abstrak Skripsi, Jurnal Internasional, Buku Panduan Produk yang bukan untuk kepentingan pribadi, juga kami layani dengan harga yang lebih mkurah.

Untuk lebih jelasnya silahkan kontak kami.

Tidak ada komentar: