Citralinguist Translation Agency, Ada untuk Layanan Terjemahan yang Bermutu

Sabtu, 18 Mei 2024

Layanan Legal Penerjemah

Lembaga Legal artinya adalah bahwa suatu lembaga mempunyai perijinan yang telah ditentukan pemerintah resmi. Jika di Indonesia, tentu saja yang dimaksud adalah pemerintah Republik Indonesia. Apapun dokumen Anda, jika akan diperlukan untuk keperluan yang terkait dengan pemerintah, pengalihan bahasanya harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diatur oleh pemerintah. Begitu pula jasa penerjemah tersumpah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang dan Lamongan

Hasil terjemahan oleh penerjemah tersumpah, telah ada aturan baku yang harus ditaati oleh penerjemah. Baik ukuran kertas, font serta spasi. Artinya, ada standar baku yang pertama kali harus diikuti dan perlu dimafhimi oleh penerjemah dan pengguna jasa alih bahasa.

Ada beberapa konsumen yang meminta format tertentu dengan tujuan efektifitas biaya. caranya adalah dengan memperkecil font dan spasi. Tapi, tentu saja itu tidak bisa dilayani. Dalam hal tertentu di luar standar baku, memang masih bisa dimusyawarahkan. Tapi, pada batasan-batasan baku, tidak bisa.

Para konsumen yang memafhumi standar baku, biasanya sangat kooperatif dan bisa kerjasama dengan baik, dan memang kerjasama kedua belah pihak dengan baik itu yang diharapkan bersama. Penerjemah tersumpah adalah penerjemah yang mendapat lisensi dari Kementerina Hukum dan HAm. Artinya dia legal

Untuk itu, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pelanggan yang tetap menjadi pelangan kami dan tetap bekerja sama dengan baik. 


Hubungi kami

Citralinguist

085866708492

citralinguist@yahoo.co.id

Virto Office JL Sukosemolo Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 no. 23 A ruang 206 Surabaya


Tidak ada komentar: